Ketua Paguyuban Masyarakat Pasundan Lampung Timur Komit Menangkan Ridho-Bachtiar Jilid II

KATALAMPUNG.COM - Hi. Uun Suherman mantan camat Purbolinggo yang juga Ketua Paguyuban Masyarakat  Pasundan di Lampung Timur mengaku berkomitmen bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar di Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Paguyuban Masyarakat Pasundan Lampung Timur Komit Menangkan Ridho-Bachtiar Jilid II


"Saya berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Ridho berbakti jilid II di Lampung Timur," kata Uun sapaan akrabnya, Rabu (7/3).

Alasan dirinya mendukung pasangan petahana M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri karena program pertanian gubernur termuda se-Indonesia ini sangat dirasakan oleh masyarakat bawah, khususnya petani.

“Itu alasannya kenapa saya mau jadi tim sekaligus memenangkan pak Ridho di pilgub,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Lamtim, Prayoga Sulthoni, menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu langkah bahwa tim pemenangan, baik simpatisan, partai pengusung dan pendukung Ridho berbakti jilid II benar-benar berjalan dan telah  melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Ini salah satu pembuktian bahwa kami (tim pemenangan) benar - benar bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ridho - Bachtiar," ungkap ketua DPC PPP termuda se- Lampung ini.

Pihaknya akan terus bekerja dan berjuang mensosialisasikan nama M.Ridho Ficardo - Bachtiar Basri sampai digelarnya pelaksanaan pilgub 2018.

Karena, dengan kembalinya Ridho - Bachtiar memimpin Lampung periode 2019-2024, ia meyakini Bumi Ruwa Jurai akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

Selain itu, pilgub ini juga menjadi salah satu langkah awal untuk mencapai target tiga besar di kursi DPRD Lampung Timur saat pileg dan memenangkan calon presiden yang diusung saat pilpres 2019.

"Dengan menangnya Ridho - Bachtiar di pilgub, peluang kita (PPP) untuk menjadi partai tiga besar akan semakin terbuka lebar," ucapnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.