Ridho Doakan Kemajuan Lampung dari Mekah

KATALAMPUNG.COM - Pasca menjalankan ibadah umroh, calon gubernur M.Ridho Ficardo mamanjatkan doa dan memohon kepada allah SWT agar Lampung semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Ridho berbakti jilid II periode 2019 - 2024.


Ridho Doakan Kemajuan Lampung dari Mekah


"Semoga Lampung semakin sejahtera dan masyarakatnya sejahtera serta terhindar dari bencana alam seperti banjir yang saat ini sedang dialami sebagian warga Bumi Ruwa Jurai," kata Ridho, Selasa (6/3).

Sisa kepemimpinan yang tinggal dua tahun lagi, Ridho merasa belum cukup untuk semakin memajukan Lampung. Meski dibawah kepemimpinannya Lampung menjadi semakin maju hampir disegala bidang, baik infrastruktur, pariwisata, pertanian, pendidikan dan sebagainya.

"Saya pikir dalam jangka 3 tahun ini masih belum cukup untuk memajukan dan mensejahterakat Lampung. Karena, sebagai putera daerah, saya ingin mengajak masyarakat untuk bersama - sama turut serta memajukan Lampung," jelasnya.

Oleh karena itu, melalui menjalankan ibadah umroh ini, Allah dapat mendengar dan mengabulkan doa hambanya dan masyarakat Lampung dapat memberi kepercayaannya lagi untuk Ridho berbakti jilid II agar kembali memimpin Lampung periode 2019-2024.

"Ayo (masyarakat Lampung) kita bersama-sama bergandengan tangan dan berjuang agar kembali memenangkan pilgub 2018. Karena melalui pilgub ini, semua aspirasi masyarakat Lampung bisa terealisasi dengan baik," pungkasnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.