Warga Desa Bauh Gunung Sari Sekampung Udik Terkejut Didatangi Iringan Polisi dan TNI

KATALAMPUNG.COM - Warga Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik dikejutkan dengan kedatangan iring-iringan Kepolisian bersama dengan TNI memasuki Desa mereka, Kamis (08/03/2018). Iring-iringan tersebut merupakan Giat Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada warga. 


Warga Desa Bauh Gunung Sari Sekampung Udik Terkejut Didatangi Iringan Polisi dan TNI


Selain itu, dalam kegiatan Giat Patroli ini disempatkan juga acara bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur untuk memberikan bantuan donasi untuk warga penderita komplikasi usus di desa tersebut.

Kapolres lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto bersama dengan Perwira Penghubung Joko Suroso Kodim 0411-LT, Danki Brimob IPTU Sugeng pada kesempatan itu langsung menyambangi rumah Mislan (43) untuk memberikan donasi biaya pengobatan.

"Ada sedikit rezeki dari kami, semoga bermanfaat," ucap Kapolres sesaat setelah menyerahkan bantuan di kediaman Mislan, Kamis (8/3).

Di samping itu, Mislan (43) Mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Lampung Timur yang sudah membantunya.  "Terima kasih, semoga Allah membalas kebaikan yang sudah di perbuat Pak Kapolres,” ucapnya terharu atas bantuan yang ia terima.

Setelah memberikan bantuan kepada Mislan, Kapolres melanjutkan perjalanan Giat Patroli ke wilayah hukum Polres Lampung Timur lainnya.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.