Aa Gym Pimpin Dzikir Kebangsaan di Mapolda Lampung

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar berbagi ilmu dalam dzikir kebangsaan dan tausyah memperkuat kebhinekaan membangun kebangsaan di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Jumat 6 April 2018.

Aa Gym Pimpin Dzikir Kebangsaan di Mapolda Lampung


Dai yang akrab disapa Aa Gym itu tiba pukul 09.03 WIB bersama Kapolda Irjend Pol Suntana yang menjemputnya langsung dari bandara. Melihat ribuan jemaah sudah lama menunggu, usai turun dari mobil, Aa Gym langsung menuju tribun didampingi Kapolda. Dzikir diawali dengan pembacaan ayat suci Al quran oleh IPDA Rihamudin.

Baca Juga: Hadapi Pilkada dan Pilpres, Aa Gym Pesan Jaga Suasana Politik Tetap Sejuk

"Selamat datang ke Lampung Aa. Mari dengarkan tausyah sebagai koreksi atas pribadi kita untuk lebih baik. Sekarang sudah dalam tahapan pilkada, tetap jaga bersama keamanan dan keutuhan negara. Janganlah karena perbedaan menjadi terpecah belah. Tapi jadikan perbedaan tersebut sebagai suatu kekuatan untuk saling melengkapi," kata Kapolda dalam sambutannya.

Sebelumnya Polda Lampung sudah mendatangkan Ustad Arifin Ilham, sekarang Aa Gym, nanti sore di Kabupaten Way Kanan ada Ustad Abdul Somad. Semuanya dilakukan Satgas Nusantara Polda Lampung untuk cipta kondisi keamanan di Lampung semakin kondusif.

Baca Juga: Ini Respon Aa Gym Atas Puisi Sukmawati

Dzikir dihadiri Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Forkopimda Provinsi Lampung, Wakapolda Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol, para pejabat utama Polda Lampung, Kapolres jajaran Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Elly Suntana beserta pengurus, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para alim ulama dan seluruh anggota Polda Lampung.(hpl/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.