Hadapi Pilkada dan Pilpres, Aa Gym Pesan Jaga Suasana Politik Tetap Sejuk

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Menghadapi situasi politik sekarang, semua tokoh-tokoh  harus bertanggung jawab dengan sepenuh hati menjaga suasana politik ini tetap sejuk dibalik semua perbedaan  pilkada dan pilpres.

Hadapi Pilkada dan Pilpres, Aa Gym Pesan Jaga Suasana Politik Tetap Sejuk


Pesan itu disampaikan oleh Ustad Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjawab pertanyaan awak media, setelah memimpin Dzikir Kebangsaan Polda Lampung Bersama KH. Abdullah Gymnastiar di Mapolda Lampung, Jum’at, 6 April 2016.

Baca Juga: Aa Gym Pimpin Dzikir Kebangsaan di Mapolda Lampung

“Jangan sampai rakyat bawah harus bertengkar beradu. Kasian, masyarakat sudah beban hidupnya sangat berat jangan sampai ada statemen ataupun perilaku yang bisa membuat rakyat lebih susah lagi,” kata Aa Gym.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang banyaknya beredar tentang hoax, Aa Gym berpendapat masyarakat sudah memiliki kepekaan hati dalam menilai hoax atau bukan. Tinggal niat dari masing-masing untuk menyebarkan sebuah fitnah atau tidak.

Baca Juga: Ini Respon Aa Gym Atas Puisi Sukmawati 

“Kalau benar disebarkan, melukai jadi ghibah. Kalau tidak benar jadi fitnah. Jangan sampai medsos itu menambah dosa, harusnya nambah amal,” pesan Aa Gym.

Dilaporkan Oleh: Cholik Dermawan
Diberdayakan oleh Blogger.