Lagi, Zaiful Lakukan Sidak ke Beberapa OPD di Lingkungan Pemkab Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM – Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengingatkan kepada semua aparatur, di samping lebih profesional agar betul-betul menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya, sehingga keinginan dari masyarakat dapat berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (04/04/2018).


Lagi, Zaiful Lakukan Sidak ke Beberapa OPD di Lingkungan Pemkab Lampung Timur


Dalam melakukan sidaknya di beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Zaiful didampingi juga Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, A. Nurdin Sifrizal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani.

Ditekankan oleh Zaiful Bokhari bahwa para aparatur agar selain bekerja lebih profesional, juga diminta untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada aparatur kita bahwa lakukan sesuai dengan peraturan perundang undangan, jangan sampai ada yang bertindak macam macam, kita harus betul betul profesional,” kata Zaiful.

Lebih lanjut, berkenaan displin bekerja pemilik panggilan akrab Bang Ipul itupun berjanji akan tidak tebang pilih terhadap para aparaturnya.

“Karena disiplin harus kita tegakkan, oleh karena itu kita tidak akan tebang pilih. Dan kita tidak akan lancip ke bawah tumpul keatas, semua kita perlakukan sama, karena ini semua aparatur kita,” imbuhnya.

Selain sidak, Zaiful juga memberikan pengarahan dan menyempatkan beramah tamah dengan berbagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjunginya.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.