Menpora Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Sepakbola di Universitas Malahayati

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Menteri Permuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola H. IMAM NAHRAWI Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Jum'at, 13 April 2018.


Menpora Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Sepakbola di Universitas Malahayati


Pada saat meletakkan batu pertama, Imam Nahrawi didampingi oleh Kadispora Provinsi Lampung Hannibal, S.H.,M.H. dan Rektor Universitas Malahayati Muhammad Khadafi.  Setelah melakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion, Imam Nahrawi melanjutkan membuka Liga Santri Nusantara Regional di Lapangan Merdeka Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat.

"Alhamdulillah kita bisa hadir di peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola H. IMAM NAHRAWI Universitas Malahayati. Semoga ini menjadi berkah dan amal ibadah kita semua, dan semoga kita berdiri di sini juga mendapatkan pertolongan dari Allah. Sehingga cita-cita kita terkabul dengan cepat dan semoga yang kita rencanakan bisa segera dibangun dan bisa ditempati dengan baik dan pada saat mahasiswa Malahayati akan memberikan warna terbaik bagi peningkatan prestasi olah raga di Tanah Air," jelas Imam.

Dia mengajak semua pihak termasuk dari Malahayati untuk mendorong pembangunan sarana prasarana olah raga dilakukan bersama-sama, termasuk dari swasta.

Dalam UU Sistem Keolahragaan Nasional disebutkan bahwa selain tugas pemerintah pusat, pendanaan sekaligus fasilitas juga disiapkan oleh pemerintah daerah termasuk swasta. Partisipasi ini yang harus dikuatkan ke depan.

Sementara, Rektor Malahayati Muhammad Khadafi menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Menpora untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion di kampusnya.

Dilaporkan Oleh: Cholik Dermawan
Diberdayakan oleh Blogger.