Paslon Nomor Urut 1 Hadiri Obrolan Santai Pilkada Damai di Polda Lampung

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, Muhammad Ridho Ficardo beserta wakilnya Bachtiar Basri menghadiri acara Obrolan Santai Pilkada Damai yang di gelar oleh Polda Lampung, di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Rabu (25/04) pagi.


Paslon Nomor Urut 1 Hadiri Obrolan Santai Pilkada Damai di Polda Lampung


Selain empat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Kapolda Lampung Irjen Suntana juga mengundang pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Lampung dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Lampung (non-aktif) Muhammad Ridho Ficardo menyatakan bahwa kondisi Provinsi Lampung saat ini relatif aman dan damai.

Kuncinya adalah kesejahteraan, menurut Ridho kesejahteraan masyarakat adalah kunci dari keamanan. Jika kebutuhan masyarakat terpenuhi, maka dengan sendirinya kondisi masyarakat akan menjadi lebih aman.

"Sejak 2014, saya sudah melakukan survey, dan keamanan menempati posisi kedua. Alhamdulillah dengan kerja keras dari semua pihak, Provinsi Lampung memperoleh penghargaan provinsi dengan penanganan konflik sosial terbaik nasional, tiga tahun berturut-turut," papar Ridho

"Dengan capaian tersebut, saya sangat berkeyakinan bahwa pilgub 2018 ini akan berjalan lancar dan damai," Lanjutnya

Ridho juga berharap bahwa Pilkada kali ini dapat menjadi batu lompatan menuju masyarakat lampung yang sejahtera, bukan justru sebagai batu sandungan yang malah akan memperlambat proses pembangunan di Provinsi yang kita cintai ini.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Suntana menyatakan bahwa pilgub 2018 di Lampung dalam keadaan kondusif, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut Suntana juga menghimbau, Meskipun Polri terus berupaya untuk menjaga kondusifitas pilkada, namun beliau mengingatkan bahwa yang sebenarnya bisa membawa perdamaian dalam pilkada kali ini adalah paslon masing-masing dan timsesnya.
Diberdayakan oleh Blogger.