Ratusan PPL se-Lampung Timur Ikuti Tes Psikologi dan Bebas Narkoba

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM - Ratusan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Lampung Timur mengikuti tes Psikologi dan Bebas Narkoba, Senin 09/04/2018.


Ratusan PPL se-Lampung Timur Ikuti Tes Psikologi dan Bebas Narkoba


Tes Psikologi dan Bebas Narkoba di fasilitasi Panwaskab Lampung Timur dengan menghadirkan tim psikologi dari Universitas Muhammadiyah Lampung yang di laksanakan di Gedung Pusiban Sukadana sedangkan untuk tes bebas narkoba dilaksanakan di RSUD Sukadana.

Ketua Koordinator divisi SDMO Panwaskab Lamtim Winarto didampingi Sekretaris Panwaskab, Slamet Haryanto menjelaskan jumlah PPL di Lamtim sebanyak 264 orang sesuai dengan jumlah Desa se-Lamtim. Dari jumlah tersebut, sebanyak 259 PPL yang datang untuk mengikuti tes, sementara terdapat 5 orang PPL yang tidak mengikuti tes Psykologi dan Bebas Narkoba.

“Anggota PPL yang tidak ikut tes psikologi dan Bebas Narkoba berasal dari kecamatan Sekampung, Batanghari Nuban, Pekalongan dan Melinting,” terang Winarto.

Ditambahkannya, PPL yang tidak mengikuti tes ada yang karena mengundurkan diri dan ada yang tanpa keterangan.

“ Karena ini merupakan salah satu persyaratan, bagi yang hasilnya tidak baik akan dijadikan sebagai bahan evaluasi keberlangsungan PPL ” Jelas Winarto.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.