Relawan Ridho Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Karangrejo

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, merespon langsung permintaan warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung, untuk memperbaiki infrastruktur jalan penghubung antar desa setempat. 


Relawan Ridho Gotong royong Perbaiki Jalan Desa Karangrejo


Pasalnya, jalan yang menghubungkan antara Desa Karang Rejo dan Desa Sinar Rejeki tersebut, sudah rusak selama 8 tahun lamanya, dan terakhir diperbaiki melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri. 

Wawi, selaku koordinator Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan, permintaan ini langsung disampaikan warga desa ke Ridho Ficardo, saat mengunjungi beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Allhamdulilah, Pak Ridho langsung memberikan bantuan. Mulai dari batuan sabes, pasir, dan lain sebagainya," kata Wawi, Minggu (29/4). 

Lanjut dia, jalan penghubung di Desa Karang Rejo yang sepanjang 2200 meter ini, dikerjakan secara bergotong royong oleh masyarakat desa setempat. 

"Sekira 100 orang turut dalam kerja bakti bersama. Harapannya, jalan penghubung ini bisa memudahkan akses warga tanpa kawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang," ungkap Wawi.(NN)
Diberdayakan oleh Blogger.