Ridho-Bachtiar Tingkatkan Pendidikan Gratis

KATALAMPUNG.COM - Paslon gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo- Bachtiar Basri, dalam sesi pertama debat publik calon gubermur, berjanji akan meningkatkan pelayanan umum kepada masyarakat tahun yang akan datang.


Ridho-Bachtiar Tingkatkan Pendidikan Gratis


Dalam penyampaian visi dan misi mengawali debat cagub. Calon Gubernur Lampung Ridho Ficardo menjelasan paslon nomor urut satu ini akan meluaskan pelayanan pendidikan gratis untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Provinsi Lampung.

"Tahun depan kita akan perluas lagi pendidikan gratis untuk anak sekolah tingkat SMA. Sekarang baru beberapa sekolah yang kita gratiskan," katanya.

Selain program pendidikan gratis, lanjut Ridho, paslon petahana ini juga akan terus  meningkatkan kondisi jalan milik Provinsi. Ditargetkan tahun depan kondisi jalan provinsi 100% mantab.

"Saya targetkan tahun depan jalan provinsi Lampung 100% mantab. Tahun ini, sebelum saya ditetapkan sebagai paslon menganggarkan  kurang lebih Rp220 miliar untuk perbaikan jalan," katanya.

Tidak hanya itu, lanjut suami Yustin Ficardo ini, tahun depan Lampung terang 100% pun bakal terwujud. Hal ini terwujud tak terlepas kerja petahana selama tiga tahun menjabat, melobi pusat.

"Kita terus berusaha untuk menepati janji kepada masyarakat ketika kampanye dulu. Salah satunya Lampung terang 100%," katanya
Diberdayakan oleh Blogger.