HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila Gelar Sahur On The Road

KATALAMPUNG.COM - Dalam rangka berbagi kepada kaum dhu'afa di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, para anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila menggelar kegiatan Sahur On The Road di Tugu Adipura, Bandar LampungSelasa (29/05/2018).


HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila Gelar Sahur On The Road


Kepala Bidang PTKP sekaligus penanggungjawab Madrois mengatakan kegiatan ini adalah bentuk implementasi dari Tri Dharma perguruan tinggi.

"Kegiatan sahur on the road kami lakukan dengan tujuan menjadi pemersatu antara yang berkecukupan dan yang membutuhkan, jika dilihat dari sisi kehidupan sosial adalah bentuk nyata dari pengabdian masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, Madrois berharap untuk para kader HMI agar menjadi motor penggerak yangg peduli akan kehidupan sosial. Ia menilai kegiatan ini sebagai pembelajaran bagi kader HMI untuk bisa lebih memperhatikan kondisi masyarakat yang ada dikingkungan sekitar.

"Dengan terlaksananya kegiatan sahur on the road di bulan suci ini, kedepannya agar bisa menjadi sebuah kebutuhan dan pelajaran agar menjadi bahas evaluasi," kata Madrois.

Pihaknya pada Bulan Suci Ramadhan ini akan melaksanakan Sahur On The Road beberapa kali. "Untuk acara selanjutnya, serupa namun dengan kemasan yang berbeda," ungkapnya.

Ia mengajak untuk membangun kerjasama dengan pihak yang ingin bersekedah baik itu perorangan maupun komunitas-komunitas.

"Pastinya, kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kader HMI, khususnya HMI Cabang Bandar Lampung Komisariat Ekonomi Unila dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur yang diridhai Allah SWT," ujar Madrois.(Supono)
Diberdayakan oleh Blogger.