Kapolda Lampung Pimpin Apel Tiga Pilar

KATALAMPUNG.COM - Kapolda lampung Irjen Pol Suntana M. Si Pimpin Apel Tiga Pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Kepala desa) di halaman mako Polres Lampung Timur, Rabu,30 Mei 2018. Apel ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lampung Timur. 


Kapolda Lampung Pimpin Apel Tiga Pilar


Selain itu apel ini juga bertujuan untuk mensinergikan tugas dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa/lurah sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mewujudkan situasi serta kondisi lingkungan  yg aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. 

Dalam amanatnya Kapolda Lampung menekankan 4 hal yg harus di pedomani dan dilaksanakan yaitu:

1. Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa dalam melaksanakan  tugas dimana saja anda berada agar senantiasa dalam lindungan-Nya. 

2. Sebagai aparatur Negara tetap bersikap Netral dan tidak berpihak pada golongan atau kelompok manapun selama pelaksanaan Pilkada berlangsung.

3. Senantiasa menjadi sumber informasi bagi pimpinan dan menbantu penyelesaian masalah  yang terjadi di tengah tengah masyarakat serta siap menjaga persatuan masyarakat dalam bingkai Demokrasi demi keutuhan NKRI. 

4. Tingkatkan dan pupuk terus Soliditas sesama aparatur Negara yg baik dalam  menjaga kesatuan dan Persatuan bangsa.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.