Pun Edward Syah Pernong: Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung Adalah Harga Mati

KATALAMPUNG.COM - Trend Positif dukungan pada pasangan calon gubernur Lampung nomor urut 1 Ridho-Bachtiar terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Kali ini dukungan berasal dari Keluarga Besar Kerajaan Sekala Brak Kepaksian Pernong. 


Pun Edward Syah Pernong: Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung Adalah Harga Mati


Raja Skala Brak Kepaksian Pernong Sultan Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak yang Dipertuan ke 23 menegaskan Ridho-Bachtiar kembali memimpin Lampung adalah harga mati.

Menurut Sultan Edward Syah,  hal tersebut bukan tanpa alasan. Kesuksesan Ridho-Bachtiar membangun Lampung selama tiga tahun terakhir adalah pertimbangan utama mengapa ia mendukung Ridho-Bachtiar.

"Pembangunan sangat maju. Bisa kita lihat dari ruas jalan provinsi di Kabupaten Lampung Barat, tepatnya jalan menuju Kecamatan Suoh saat ini sudah mulus. Kemudian,  berkat kerja keras adinda Ridho, penerangan di Kecamatan Suoh dapat dinikmati masyarakat. Dulu suoh gelap gulita, sekarang listrik sudah masuk," ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kerajaan Sekala Brak di Graha Pahoman,  Sabtu, 26 Mei 2018.

Sultan Edward Syah Pernong mengingatkan kepada perwakilan seluruh keluarga besar Kerajaan Sekala Brak yang hadir pada acara buka bersama tersebut untuk menjunjung tinggi komitmen persaudaraan. Mengedepankan kasih sayang dalam bahu-membahu memenangkan Ridho-Bachtiar untuk kembali menjadi Gubernur Lampung. 

"Saya ingatkan pada seluruh keluarga besar Kerajaan Sekala Brak, Muhammad Ridho Ficardo adalah saudara kita, adalah adik kita, adalah keluarga kita. Karenanya kita harus berjuang mati-matian agar Ridho menang di Pilgub ini. Sampaikan pada seluruh keluarga besar kita yang tersebar di seluruh penjuru Lampung untuk memilih Ridho-Bachtiar pada 27 Juni nanti," pesan Pangeran Edward Syah Pernong berapi-api disambut gemuruh tepukan tangan hadirin. 

Di tempat yang sama,  Gubernur Lampung non aktif Ridho Ficardo menghaturkan banyak terimakasih pada seluruh keluarga besar Kerajaan Sekala Brak. Dirinya bersyukur memiliki keluarga besar yang begitu mendukung pencalonan dirinya. 

"Secara pribadi dan mewakili masyarakat Lampung saya mengucapkan banyak terimakasih pada Keluarga Besar Kerajaan Sekala Brak. Meski survei menunjukan kemenangan sudah di depan mata,  namun kita jangan lengah. Sebab penentuan kemenangan yang sebenarnya adalah pada tanggal 27 Juni nanti. Kita harus tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan,  kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Lampung," tandasnya. (#)
Diberdayakan oleh Blogger.