Tim 10 Bentukan Herman - Sutono Berpaling ke Ridho - Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Tim 10 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Herman HN-Sutono mengalihkan dukungan ke pasangan Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.


Tim 10 Bentukan Herman - Sutono Berpaling ke Ridho - Bachtiar


Tim 10 bentukan Herman HN-Sutono yang beranggota 10 orang setiap desa ini membelot ke pasangan Ridho-Bachtiar karena menganggap ada kesamaan visi dan misi.

Tim 10 yang menyatakan mengalihkan dukungan ini berasal dari Tim 10 Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan dan Lampung Utara. Pengalihan dukungan dituangkan dalam surat pernyataan bersama yang ditandatangani masing-masing Ketua Tim 10 yakni Ketua Tim 10 Tanggamus Amunudin, Ketua Tim 10 Pesisir Barat Ishar, Ketua Tim 10 Lampung Barat Santo, Ketua Tim 10 Waykanan Ismail, dan Ketua Tim 10 Lampung Utara Dodi Saputra.

"Melihat perkembangan situasi politik saat ini maka kami Tim 10 Herman HN- Sutono mengalihkan dukungan ke pasangan Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri," demikian bunyi surat pernyataan itu.

Ketua Tim 10 Lampung Barat, Santo, mengatakan, saat ini pasangan Ridho-Bachtiar yang benar-benar mampu membangun Lampung ke arah yang lebih baik. "Kami punya tanggungjawab moral untuk menghadirkan pemimpin yang benar-benar bisa membangun Lampung dengan baik. Dan dari perkembangan situasi belakangan ini hanya Ridho-Bachtiar yang bisa menjadi pemimpin yang ideal bagi Lampung," ungkapnya usai menandatangani surat pernyataan itu, Selasa (29/5).

Menurutnya, tidak ada paksaan ataupun dorongan dari siapapun dalam pengalihan dukungan itu."Ini atas dasar kesadaran kami sendiri, tidak ada paksaan. Atas kehendak kami Tim 10 Lambar, Pesisir Barat, Tanggamus, Waykanan, Lampura. Karena kami merasa punya tanggungjawab moral untuk mendukung calon pemimpin yang benar-benar ingin membangun Lampung, bukan calon pemimpin yang haus kekuasaan semata," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.