Alzier Temui Ridho Ficardo

KATALAMPUNG.COM - Politisi senior Lampung M.Alzier Dianis Thabranie menjadikan momentum Idul Fitri 1439 H sebagai ajang silaturahmi di hari kemenangan. Oleh sebab itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD PG Lampung ini menemui calon gubernur Lampung nomor urut 1 M. Ridho Ficardo di kediamannya.


Alzier Temui Ridho Ficardo


"Sebagai tokoh masyarakat saya silaturahmi ke rumah Pembina politik Lampung. Meskipun kita senior tapi menjalin hubungan silaturahmi itu perlu walaupun beliau junior, ga masalah kita yang menemuinya," jelasnya, Jumat (15/6/2018).

Masih sambung politisi senior berlambang beringin ini, tidak ada obrolan terkait politik Lampung jelang Pemilihan Gubernur yang akan di selenggarakan 27 Juni 2018 nanti.

"Ga ada obrolan tentang politik, kita kongko aja, jangan salah tafsir beliau itu masih gubernur jadi wajarlah saya kerumah beliau," katanya.

Tidak bicara politik namun anak mantan Walikota Bandarlampung ini menegaskan dirinya akan menyukseskan Pilgub 2018 bersama nomor satu.

"Yang penting kita sukseskan dan menangkan dia (Ridho, red) menjadi Gubernur Lampung, ayok kita doakan rame-rame," ajaknya sambil mengakhiri pembicaraan. (#)
Diberdayakan oleh Blogger.