Dipecat Dari Golkar Karena Dukung Ridho, Alzier: Ga Ada Urusan

KATALAMPUNG.COM - Tokoh Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie tidak mempermasalahkan jika dirinya dipecat dari Dewan Pertimbangan Golkar Lampung. Hal itu menyusul karena Alzier mendukung Ridho-Bachtiar dalam kontestasi Pilgub Lampung 2018.



Dipecat Dari Golkar Karena Dukung Ridho, Alzier: Ga Ada Urusan


"Ya tidak apa-apa, namanya kita punya hak politik masing-masing, Hak Asasi Manusia. Kita kan tidak pernah dilibatkan dalam masalah-masalah kegiatan Golkar," ujar Alzier saat diwawancara wartawan Fajar Sumatera, Kamis, 21 Juni 2018.

Menurutnya, jika DPD Golkar ingin memecat dirinya karena mendukung Ridho-Bachtiar berarti melanggar hak politiknya sebagai pribadi.

"Kalau dia (Arinal) mau pecat saya karena saya dukung Ridho itu sudah hak pribadi saya. Hak saya sebagai tokoh masyarakat lampung, sebagai mustasyar NU."

 "Itu kan rasa hati saya, mau diorang pecat los-los amat, gak ada urusan. Itu sikap saya sebagai politisi, itu sikap pribadi saya. Saya dukung Ridho tidak ada masalah. Jangan lagi Golkar, lebih dari Golkar aja saya lawan kalau menggantikan hak politik saya," tegas Alzier.

"Itu kan hak asasi manusia. Dengan adanya pemecetan berarti golkar tidak menghargai hak asasi setiap manusia. Kalau sudah hak asasi kita tidak dihargai, kita juga lebih tidak menghargai hak-hak mereka," tambahnya.

Baca Juga: 
Alzier: Kalau Saya Tidak Sah, Berarti Arinal Juga Tidak Sah
Fasni Bima: Arinal Pecat Alzier, Monyet Pun Tertawa
Alzier Akan Laporkan Dugaan Money Politic Paslon Arinal-Nunik ke Bawaslu RI
Diberdayakan oleh Blogger.