GASPOOL Salurkan Bantuan Palestina Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung

KATALAMPUNG.COM - Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 7.491.000. Dana tersebut dikumpulkan selama 2 hari, 8-9 Juni 2018. 



GASPOOL Salurkan Bantuan Palestina Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung


"Kegiatan GASPOOL galang dana kemanusiaan untuk Palestina dengan tema 'Bingkisan Lebaran untuk Anak Palestina' yang dilakukan di shelter-shelter dan juga di Tugu Adipura Bandar Lampung selama 2 hari," ujar Miftahul Huda, Ketua GASPOOL kepada katalampung.com, Senin, 11 Juni 2018.

Menurut Iif, panggilan akrab Miftahul Huda, dana yang telah berhasil mereka kumpulkan sebesar Rp. 7.491.000. 

"Dana tersebut kami salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Lampung pada Senin 11 Juni 2018. Perwakilan Relawan diterima langsung Direktur Perwakilan ACT Lampung Bapak Cahyo Prabowo pada pukul 10.00 pagi," tambahnya.

Ia berharap agar tidak melihat besaran jumlah yang berhasil dikumpulkan.

"Semoga ini menjadi wujud kepedulian kami Mitra Ojek Online di GASPOOL atas tragedi kemanusiaan yang tiada habisnya terjadi di tanah Palestina yang berdampak besar kepada anak-anak di sana," kata Iif.

"Mereka kehilangan orang tua, rumah tinggal dan bahkan masa depannya. Semoga langkah kecil ini bisa menjadi tanda bahwa kami Mitra Ojek Online di GASPOOL peduli kepada Kemanusiaan," ujarnya.(gsu)
Diberdayakan oleh Blogger.