Indra Karyadi: Pemecatan Terhadap Alzier Tak Sesuai Mekanisme dan Menyalahi AD/ART

KATALAMPUNG.COM - Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Provinsi Lampung (FPKPGL) melihat adanya tindakan arogansi dan sikap otoriter dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, dalam hal pemecatan terhadap Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Lampung Alzier Dianis Thabranie beberapa hari lalu.


Indra Karyadi: Pemecatan Terhadap Alzier Tak Sesuai Mekanisme dan Menyalahi AD/ART


"Maka kami menyatakan sikap untuk mendukung M. Alzier D. Thabranie untuk menyelamatkan Partai Golkar Provinsi Lampung dari sikap arogansi Arinal Djunaidi dengan menggugat pernyataan atau kepututusan pemecatan tersebut di Pengadilan Negeri Kelas A1 Tanjungkarang dengan dasar perbuatan melawan hukum yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung," ujar Indra Karyadi selaku Koordinator FPKPGL saat menggelar konferensi pers di Rumah Kayu, Ahad, 24 Juni 2018.

Menurutnya, tindakan pemecatan terhadap Alzier dilakukan tanpa ada dasar dan tanpa pengumuman serta telah menyalahi mekanisme yang diatur dalam AD/ART, peraturan organisasi dan petunjuk pelaksanaan dalam Partai Golkar.

"Kami menghimbau kepada semua kader Partai Golkar yang pro keadilan pada khususnya dan masyarakat Lampung secara umum, agar dapat melihat tindakan anarkis, arogansi dan kediktatoran dari Arinal Djunaidi sebagai ketua DPD Partai Golkar Lampung ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, pemecatan terhadap Alzier yang tidak sesuai dengan mekanisme dalam partai tersebut adalah sangat tidak bijaksana dan tidak mencerminkan sebagai pemimpin yang baik dalam partai.

"Demikian pernyataan sikap kami selaku kader Partai Golkar lampung yang pro keadilan yang tergabung dalam Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Provinsi lampung," tutupnya.(Cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.