Kepengurusan AJO Provinsi Jambi Segera Di Lantik

KATALAMPUNG.COM - Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO) Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan segera melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan AJO Provinsi Jambi.


Kepengurusan AJO Provinsi Jambi Segera Di Lantik


Melalui Kegiatan Buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh AJO Provinsi Jambi Di Warung Mabes Kota Baru Jambi ini untuk menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis dan media yang memiliki berbagai latar belakang yang berbeda seperti suku dan agama, dalam kegiatan buka puasa ini juga membahas mengenai pelantikan kepengurusan AJO Provinsi Jambi.

Rudi Ardiansyah, SH selaku orang pertama yang di berikan surat mandat dari DPP AJO Indonesia mengatakan dalam waktu dekat kepengurusan AJO Provinsi Jambi yang di ketuai oleh Arman Mandaloni akan segera di Lantik.

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk mengantarkan AJO Provinsi Jambi ini sampai ke Pelantikan, karena awalnya saya yang diberikan surat mandat dari DPP AjO" Ujar Rudi Ardiansyah, SH.

Rencana pelantikan kepengurusan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO) Provinsi Jambi akan di laksanakan pada hari Kamis 19 July 2018 mendatang. (rls/ajo)
Diberdayakan oleh Blogger.