Panwascam Sukadana Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pilgub Lampung 2018

Panwascam Sukadana Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pilgub Lampung 2018

KATALAMPUNG.COM - Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sukadana hadiri prosesi rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara kecamatan sukadana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukadana, di kantor PPK kecamatan sukadana, jum'at (29/06/2018).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib dibuka secara langsung oleh Andri Afrizal selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan. Dalam sambutannya Afrizal mengatakan dirinya mengucap rasa syukur karena pilkada khususnya di Kecamatan Sukadana  bisa berjalan tertib, aman, serta sangat kondusif.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara anggota PPS Kecamatan Sukadana dan juga khususnya kepada Panwascam yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin agar pemilihan gubernur dan wakil gubernur dapat berjalan sukses dan lancar.

Ketua Panwascam Sukadana Purnama Hidayah juga menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan–kawan PPL beserta jajarannya yakni PTPS yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal pencoblosan hingga penghitungan suara selesai.

"Alhamdulillah pengawasan kita sudah memasuki tahap pleno PPK Kecamatan Sukadana, saya pribadi selaku Ketua Panwascam Sukadana mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kawan–kawan PPL beserta jajarannya, yakni PTPS yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal pencoblosan hingga penghitungan suara selesai,” ujar Purnama.

Acara selanjutnya seluruh anggota PPS dari 20 Desa membacakan hasil penghitungan dan perolehan suara dari TPS masing–masing Desa.

Hadir dalam acara rapat pleno tersebut Ketua Panwascam Sukadana, Kapolsek Sukadana, Camat Sukadana, Danramil Sukadana, Komisioner Panwascam Sukadana, PPL se-kecamatan Sukadana, PPK Sukadana serta PPS se-kecamatan Sukadana dan perwakilan saksi dari pasangan calon, serta dari instansi terkait.
Diberdayakan oleh Blogger.