Relawan Cak Imin Terus Bergerak dan Meluas

KATALAMPUNG.COM - Jelang pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada 4-10 Agustus mendatang, dukungan terhadap H. Abdul Muhaimin Iskandar yang lebih akrab dipanggil Cak Imin semakin meluas. Hal ini ditandai dengan pergerakan para relawan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa tersebut sebagai Calon Wakil Presiden dengan membentuk Posko Cinta Cak Imin.


Relawan Cak Imin Terus Bergerak dan Meluas


Abduh Rahmat Amri Koordinator Relawan Cak Imin For Wapres yang tergabung dalam Relawan Bintang Foundation Lampung mengatakan, di Lampung, 2.500 Posko Cinta Cak Imin yang tersebar di 15 kab/kota telah resmi dilaunching pada awal ramadhan ini.

“Para relawan pun akan masih terus bergerak hingga pertengahan dan sampai akhir ramadhan. Dan akan dilanjutkan Halal bi Halal dan Deklarasi dukungan 10.000 relawan Cak Imin For Wapres oleh Relawan yang tergabung dalam Bintang Foundation,” ujar Amri, panggilan akrab Abduh Rahmat Amri, Selasa, 12 Juni 2018.

Menurut Amri, Posko Cinta yang digawangi oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Bintang Foundation tersebut melakukan beberapa kegiatan dalam bulan ramadhan ini diantaranya santunan terhadap 3000 anak yatim binaan Bintang Foundation, buka bersama dengan anak yatim, sahur bersama dengan anak yatim, pemberian dana dan pembinaan potensi usaha anak yatim dan orang tidak mampu, serta bedah rumah dan pembentukan 2.500 posko cinta cak imin.

“Bintang Foundation akan bergerak minimal di 9 provinsi se-Indonesia yang merupakan kantong-kantong binaan, diantaranya D.I. Aceh, Lampung, Medan, Padang, Batam, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Makassar,” tutur mahasiswa Pasca Sarjana UNILA Fakultas Ekonomi tersebut disela-sela kegiatan santunan anak yatim di daerah Teluk Betung Bandar Lampung.

Sementara itu, Pembina Bintang Foundations Dr. Muhammad Kadafi, SH,. MH. yang juga Presdir Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin, Rektor Univ. Malahayati, Ketua KADIN Lampung dan Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung yang membawahi Bid. Ekonomi tersebut menyampaikan, pihaknya melakukan santunan anak yatim yang memang sudah rutin dilakukan setiap bulannya dan sudah berjalan sejak pertama kali Universitas Malahayati berdiri di tahun 1993.

“Santunan kali ini ada yang spesial karena kami beserta anak-anak yatim memanjatkan do'a secara khusus semoga Cak Imin selalu diberi kekuatan, kesehatan dan Menjadi Wapres yang bergandengan dengan Jokowi di Pilpres 2019. Serta PKB diberi kemenangan,” tutur Kadafi disela-sela pendirian Posko Cinta di Wilayah Bandar Lampung, Jum'at, 11 Juni 2018.

“Berpolitik itu ibadah ber-PKB itu berkah,” tutur Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung tersebut yang juga Bacaleg DPR RI dari PKB Menutup pembicaraan.

Selanjutnya pada tanggal 13 Juni 2018 para relawan Bintang Foundation Lampung akan melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil di seputran Tugu Adipura Bandar Lampung.
Diberdayakan oleh Blogger.