Ridho Ficardo Open House di Rumah Kediamannya

KATALAMPUNG.COM - Usai pelaksanaan Sholat Ied, Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, M. Ridho Ficardo, melaksanakan open house di kediamannya perumahan Villa Citra, Bandar Lampung, Jumat (15/6).


Ridho Ficardo Open House di Rumah Kediamannya


Ratusan tamu dari berbagai lapisan masyarakat dan lintas agama tampak hadir memenuhi kursi yang telah disediakan. 

Diantaranya Pj Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Uskup Agung Mgr. Yohanes Harun Yuwono, Romo Roy mewakili Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan perwakilan Umat Kristen, Budha dan Hindu di Provinsi Lampung.

Petahana yang dikenal karena kedekatannya dengan berbagai unsur masyarakat ini rutin menyelenggarakan Open House di Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Selama menjabat sebagai Gubernur Lampung, Ridho telah banyak meluncurkan program-program keumatan diantaranya telah memberangkatkan umroh bagi umat muslim, memberangkatkan wisata rohani bagi ribuan umat lintas agama, memperbaiki tempat-tempat ibadah. 

Juga aktif membangun komunikasi antar umat beragama sehingga kerukunan di Provinsi Lampung tetap terjaga dan dibawah kepemimpinannya Provinsi Lampung meraih Penghargaan Penanganan Konflik Sosial tiga kali berturut-turut dari Pemerintah Pusat.
Diberdayakan oleh Blogger.