Ridho Silaturahmi Bersama Warga Natar

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur Lampung nomor urut satu, Muhammad Ridho Ficardo melakukan silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu (10/6) siang.


Ridho Silaturahmi Bersama Warga Natar


Kegiatan yang berlokasi di Desa Merak Batin tersebut dihadiri seribuan warga masyarakat yang siap mendukung pasangan calon nomor urut satu Ridho-Bachtiar agar dapat memenangkan Pilgub Lampung 27 juni mendatang.

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat tersebut, hadir juga beberapa tokoh seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Imer Darius, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yandri Nazir, Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Eky Setyanto.

Eky Setyanto dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya bersama masyatakat Natar siap mendukung pasangan calon Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

"Kami ini siap berjuang untuk Pak Ridho, kami nggak butuh sarung atau apapun. Selain karena memang tidak diperbolehkan oleh peraturan yang berlaku, tapi karena kami memang ikhlas berjuang," tegasnya.

Sementara itu, Ridho Ficardo menyatakan menyatakan bahwa kecamatan Natar kedepan telah direncanakan untuk menjadi Kabupaten.

"Natar itu kecamatan rasa kabupaten, daerahnya sudah sangat maju, perekonomiannya berkembang tapi masih kecamatan, padahal kalau dilihat dari luas daerah dan jumlah penduduknya, nggak kalah dengan Kota Metro," papar Ridho

"Harapan saya justru Natar bisa menjadi halaman muka ibukota provinsi, halaman muka kota Bandar Lampung, bukan malah menjadi halaman belakang. Oleh karenannya harus segera kita mekarkan menjadi kabupaten. Kedepan ada dua kabupaten yang akan dimekarkan, yakni Lampung selatan dan Lampung tengah," lanjut Ridho.

Pada kesempatan tersebut M.Ridho Ficardo juga memaparkan beberapa capaian pembangunan Provinsi Lampung. Diantaranya adalah pembangunan jalan provinsi yang sudah mencapai 85% dalam kondisi mantap, pembangunan jalan tol trans sumatera, pembangunan Bandara Internasional Radin Inten II, Dermaga penyeberangan eksekutif Merak-Bakauheni, dan lain sebagainya.

Sementara itu Solihin (57) warga natar yang hadir pada kegiatan tersebut menyatakan dirinya sudah mendukung Ridho-Bachtiar pada pemilihan Gubernur Tahun 2014.

"Kalau saya ini tidak usah ditanya lagi mas, dari tahun 2014 saya sudah mendukung pak Ridho. Apalagi sekarang yang pembangunannya sudah terbukti, tidak ada pilihan lain," ungkapnya kepada awak media.
Diberdayakan oleh Blogger.