Safari Ramadhan, Aroem Santuni Anak Yatim di Way Lima

KATALAMPUNG.COM - Dwie Aroem Hadiatie, S.I.Kom (Aroem Alzier) selaku anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung I melakukan Safari Ramadhan guna memberikan santunan anak yatim dan juga bersilaturahmi dengan konstituen serta pengurus Partai Golkar di 3 kecamatan yaitu, Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau, Minggu (3/6). 


Safari Ramadhan, Aroem Santuni Anak Yatim di Way Lima


Acara ini dilaksanakan di rumah Wakil Ketua DPRD, Mustika Bahrum, Kecamatan Way Lima, Pesawaran. Terlihat ratusan orang hadir memenuhi lokasi acara ini. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan hari ke-2 dari rangkaian Safari Ramadhan Aroem berkeliling di Kabupaten  Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu,  setelah sebelumnya bersilaturahmi di Gedongtataan dan Negeri Katon. 

Dalam safari kali ini, Aroem berbagi rezeki berupa santunan untuk anak-anak yatim yang dikumpulkan dari 3 kecamatan. 

Selain itu ia juga memberikan bingkisan parsel untuk menikmati berbuka puasa di tengah-tengah para pendukungnya tersebut. 

“Ramadhan adalah waktu yang sangat baik untuk meningkatkan habluminallah dan hablumminannas. Anak yatim adalah anak semua orang, mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Selain itu, saling mengunjungi ini juga merupakan tanda bahwa hubungan baik di antara sesama kita selalu terjaga. Semoga setiap niat baik kita selalu diiringi keberkahan,” ujar Aroem dalam acara ini.

Di sela-sela kesibukannya di Jakarta, Aroem memang terlihat rutin meluangkan waktu untuk terbang langsung menemui masyarakat konstituen. 

Safari Ramadhan bertemu masyarakat ini telah menjadi agenda tahunan yang jarang dilewatkan. Hal ini menunjukkan bagaimana Aroem sebagai wakil rakyat Lampung I di DPR RI selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat pemilihnya. (Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.