HUT Bhayangkara ke 72, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah di Makam Pahlawan Sukadana

KATALAMPUNG.COM - Polres Lampung Timur menggelar upacara ziarah ke Makam Palahwan Sukadana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kamis,  5 Juli 2018.


HUT Bhayangkara ke 72, Polres Lampung Timur Gelar Ziarah di Makam Pahlawan Sukadana


Dalam upacara ziarah itu, bertindak sebagai Inspektur Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S. iK, yang di dampingi oleh Bupati Lampung Timur, Kajari Lampung Timur, Pabung Kodim 0411 LT,  serta Peserta  Upacara diikuti Oleh seluruh perwira Polres dan Kapolsek Jajaran,  anggota Polres , kompi Brimob, Kodim dan Bhayangkari.

Dalam rangkaian Upacara tersebut dilaksanakan Peletakan Karangan Bunga dan dilanjutkan dengan Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan.

Menurut AKBP Taufan Dirgantoro pada saat tabur bunga bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penghargaan  Polri kepada Para Pahlawan yang sedang memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dengan mengenang perjuangan para palawan yang telah mendahului. 

"Kita harus selalu menghargai jasanya dan tidak melupakan keberadaanya," ujarnya. 

Dia juga mengatakan, pihaknya datang dengan mendoakan dan meletakan karangan bunga dan tabur bunga.

"Semoga semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi nusa bangsa dan negara kita ini," kata kapolres.(Jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.