Jurnalis Kroasia Kunjungi Way Kambas

KATALAMPUNG.COM - Para Jurnalis Kroasia lakukan kunjungan ke Taman Nasional Way Kambas, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Jumat 06 Juli 2018. Kedatangan mereka difasilitasi oleh KBRI Kroasia. 

Jurnalis Kroasia Kunjungi Way Kambas

Tujuan mengirimkan para Jurnalis ini ke Indonesia adalah untuk mempromosikan beberapa Destinasi Wisata yang ada di Indonesia. Salah satunya Taman Nasional Way Kambas.

Dalam kunjungan ini para jurnalis Kroasia didampingi oleh staf KBRI Kroasia dan Protokol Gubernur Lampung. Di Taman Nasional Way Kambas mereka mengunjungi Suaka Rhino Sumatera (SRS) dan PLG Way Kambas.

Di SRS para jurnalis tersebut diajak untuk melihat langsung Andalas, salah satu Badak jantan yang ada di penangkaran SRS. Dari pantauan terlihat kondisi Badak Sumatera yang ada di Taman Nasional Way Kambas dalam keadaan baik, termasuk juga yang ada di alam maupun yang di penangkaran.

Di Pusat Latihan Gajah Way Kambas mereka mendapat kesempatan untuk melihat para pawang merawat gajah termasuk memandikan dan menunggangi gajah. 

Para jurnalis kroasia tersebut tampak puas dan sangat terkesan dengan kondisi hutan Taman Nasional Way Kambas dengan penangkaran Badak dan Gajahnya, bahkan mereka juga berkesempatan untuk belanja souvenir dan makan siang di Pusat Latihan Gajah.(tnwk)
Diberdayakan oleh Blogger.