Menteri Kominfo Akan Buka Rakernas SMSI

KATALAMPUNG.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua, dari tanggal 25 hingga 27 Juli 2018 di Jakarta.


Menteri Kominfo Akan Buka Rakernas SMSI


Mirza Zulhadi selaku Ketua SC Rakernas SMSI mengatakan, pengurus menggelar rapat persiapan Rakernas ketiga SMSI pada Kamis, 12 Juli 2018.

“Rencananya Bapak Menteri Kominfo, Rudiantara akan membuka Rakernas ketiga SMSI ini. Adapun hal-hal tehnis tentang agenda dan materi yang akan di sampaikan oleh menkominfo, silahkan kordinasikan dengan Bapak Agus Sudibyo,” jelas Mirza. 

Kemudian lanjut Mirza, dalam agenda Rakernas, ada arahan oleh Chairul Tanjung sebagai Ketua Dewan Penasehat. Selain itu juga akan menghadirkan Yosep Adi Prasetyo ketua Dewan Pers dan beberapa tokoh sebagai narasumber.

“Satu dua hari ini, jika tempat acara sudah fix, undangan segera akan dikirim keseluruh pengurus Provinsi se Nusantara. Adapun agenda pokok Rakernas, membahas masalah organisasi dan  program kerja SMSI sebagai wadah media siber yang profesional di zaman now ,” terangnya.  @FARS
Diberdayakan oleh Blogger.