Penulis 'Balada Si Roy' Diskusi Dua Hari di Lampung

KATALAMPUNG.COM - Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal dengan nama pena Gol A Gong akan hadir di Bandar Lampung, selama dua hari, 9 dan 10, Juli 2018.


Penulis 'Balada Si Roy' Diskusi Dua Hari di Lampung


Penulis novel "Balada si Roy", malam ini mengundang awak media untuk hadir dalam diskusi literasi di Woodstairs Cafe pukul 19.30.

Menurut ketua pelaksana, Agusri Junaidi, kehadiran "Si Roy" di Bandar Lampung sekaitan gerakan Gempa Literasi keluarga Gola Gong se-Sumatera.

"Kunjungan ke Lampung adalah yang ke tiga setelah Kalimantan dan Jawa. Lampung merupahkan pintu gerbang Sumatra, jadi sebagai titik daerah Sumatra kita pilih yang pertama," kata Agusri.

Lalu yang kedua, Gol A Gong akan hadir pada acara 'Gempa Literasi Generasi Jaguar di Balai Keratun Pemrov Lampung

Untuk itu ia berharap pencinta literasi di daerah ini dapat meramaikan kegiatan tersebut. "Karena Balada Si Roy sangat menginspirasi anak muda, kala itu," kata dia.

Apalagi pencipta buku Balada Si Roy, kata Agusri pada tahun 2019 karya Novel nya akan dibuat sebuah film. Ia mengajak bagi yang berminat untuk menyaksikan workshop Generasi Jaguar sekeluarga pada hari Selasa. "Karena saat ini sudah 68 yang mendaptar. Apalagi acara ini untuk umum, guru Paud, TK, SD," kata dia.

Penulis 'Balada Si Roy' Diskusi Dua Hari di Lampung


Dan jika ingin mendaptar, aku dia untuk dapat menghubungi Agusri 085382781977 dan Kelvin 082280605123. Acara ini juga sangat terbatas bagi peserta. Untuk itu dapat segera mendaptar secepatnya. (BO)
Diberdayakan oleh Blogger.