Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Pimpin Evaluasi PDIP Lampung

KATALAMPUNG.COM - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memimpin langsung evaluasi kader partai DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung usai pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni 2018 di Hotel Sheraton Lampung, Selasa (3/7).



Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Pimpin Evaluasi PDIP Lampung


Demokrasi di Provinsi Lampung telah dibajak oleh kekuatan kapital yang mencoba membunuh demokrasi dengan praktik politik uang secara Terstruktur, Sistematis dan Masif. Sebab itulah pihaknya ingin menindaklanjuti hal tersebut.

Dikatakan Hasto, demokrasi bukanlah untuk merebut kekuasaan dengan segala cara, tetapi demokrasi itu semata-mata untuk rakyat. Baginya, suara rakyat adalah inti dari demokrasi.

Ia menegaskan, kedaulatan rakyat di dalam pemilih tak boleh dibajak oleh kekuatan uang dari manapun. Selain itu, dirinya juga mendukung rencana pembentukan panitia khusus (Pansus) DPRD Privinsi Lampung terkait pemberantasan money politics.

Sementara Itu, Calon Gubernur Lampung yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Herman HN mengatakan bahwa aparat penyelenggara pemilu melakukan pembiaran terkait adanya dugaan money politic secara Terstruktur, Sistematis dan Massif di ajang pesta demokrasi tingkat provinsi.
Diberdayakan oleh Blogger.