Eva Dwiana Pimpin Deklarasi Relawan Lampung Untuk Jokowi

KATALAMPUNG.COM - Eva Dwiana Herman HN, memimpin pembacaan naskah deklarasi akbar dan doa bersama untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.


Eva Dwiana Pimpin Deklarasi Relawan Lampung Untuk Jokowi


Deklarasi yang digelar di Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu (11/8) dihadiri oleh Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi, S.E, MA, dan KH, Soleh Bajuri mewakili ulama serta Ketua-ketua Relawan Provinsi Lampung.

Berikut isi Deklarasi Forum Relawan Lampung untuk Jokowi-Ma'ruf Amin:

  • Kami Forum Relawan Lampung untuk Jokowi, berikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berazaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.
  • Kami Forum Relawan Lampung untuk Jokowi, bersedia dengan sekuat tenaga pikiran dan perbuatan, memenangkan Bpk Ir H Joko Widodo dan Bpk KH, Ma'ruf Amin sebagai presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. 
  • Kami Forum Relawan Lampung untuk Jokowi, akan menjunjung tinggi etika serta sopan santun kampanye yang beradab, menolak kampanye hitam, menyebarkan hoax, menyebarkan fitnah, dan hasut yang berpotensi memecah belah bangsa.
  • Kami Forum Relawan Lampung untuk Jokowi, siap menjadi teladan yang baik dalam kegiatan-kegiatan kampanye, maupun kegiatan-kegiatan lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.