Masyarakat Lampung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018

KATALAMPUNG.COM – Pawai Obor Asian Games 2018 disambut antusias oleh ribuan masyarakat Lampung dari beragam komunitas hingga anak-anak sekolah di Fly Over Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Rabu, 8 Agustus 2018. Sebelum kedatangan iringan Pawai Obor, masyarakat menyambut kedatangan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.






Sebelum menaiki fly over MBK, Menteri Keuangan disambut dengan pencak silat dan marching band. 

Lalu Menteri Keuangan Sri Mulyani, Wali kota Herman HN, Kapolda Lampung  Irjen pol Drs. Suntana.,M.si, Poltabes Kombes pol Murbani Budi Pitono, S.ik. M.si dan panitia ikut senam bersama sebelum menunggu obor datang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Api Obor dari Wali Kota Herman HN kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk menuju PTPN VII.

Rian selaku Koordinator Grab yang mengikuti konvoi Pawai Obor Asian Games mengatakan “Sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018 maka kami sebagai Grab Lampung juga ikut dalam meramaikan.”

"Kami gabung disini itu bukan hanya dari Bandarlampung saja, tapi dari setiap kabupaten ikut serta juga dalam meramaikan acara pawai obor Asian Games ini," tutur Rian.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.