PLN Ajak Media Kompak Bangun Provinsi Lampung

KATALAMPUNG.COM – PLN Distribusi lampung mengajak media untuk kompak dan memberikan sumbangsih pembangunan Provinsi Lampung. Kekompakan itu ditunjukkan dengan ikatan emosi antara kedua belah pihak, sehingga masing-masing berperan secara positif.


PLN Ajak Media Kompak Bangun Provinsi Lampung


Hal itu disampaikan oleh General Manager (GM) PLN Distribusi lampung Julita Indah saat menggelar Media Gathering bersama para jurnalis media online, cetak dan elektronik di Kantor PLN Lampung, Rabu, 5 September 2018.

Baca Juga: Antisipasi Defisit, PLN Lampung Minta Gunakan Listrik Secara Bijak

"Kegiatan ini untuk menjalin satu kerjasama ikatan emosi agar bisa menyatu dengan PLN. Kalau sudah ada ikatan emosi maka kita akan secara kompak memberikan sumbangsih kepada Provinsi Lampung. Media melalui berita dan kami melalui ketahanan energi," kata Julita Indah.

Menurutnya, dengan adanya kekompakan ini maka akan ada tanggung jawab bersama.

“Sehingga kita sama-sama memiliki tanggung jawab di dalam memajukan Provinsi Lampung. Ini bisa kita emban bersama-sama dalam kondisi bergenggaman tangan,” ujarnya.


PLN Ajak Media Kompak Bangun Provinsi Lampung


Diketahui, PLN Distribusi Lampung mengadakan Media Gathering pada Rabu (5/9). Selain mendengarkan pemaparan tentang kondisi kelistrikan di Provinsi Lampung, para awak media juga diajak mengunjungi Gardu Induk Sutami dan PLTU Tarahan.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.