GASPOOL Galang Dana Untuk Anak Palestina

KATALAMPUNG.COM - Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) dan URC GASPOOL pada Jumat, 8 Juni 2018, melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina. 


GASPOOL Galang Dana Untuk Anak Palestina


Kegiatan penggalangan dana dilakukan di shelter-shelter Ojek Online yang tergabung dalam GASPOOL baik di Bandar Lampung, Pesawaran maupun Metro. Penggalangan dana di Shelter dilakukan secara sukarela dalam 2 hari ini sampai Sabtu, 9 Juni 2018.

Selain itu GASPOOL dan URC GASPOOL melakukan penggalangan dana dari masyarakat umum yang bertempat di Tugu Adipura Bandar Lampung. Kegiatan telah dilaksanakan mulai hari ini hingga Sabtu esok yang melibatkan puluhan sukarelawan dari Ojek Online. 

"Pada hari ini penggalangan dana dimulai pada pukul 16.00-18.00 WIB. Kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.4.348.000. Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali esok dengan waktu dan tempat yang sama," ujar Miftahul Huda alias Iif selaku Ketua GASPOOL kepada katalampung.com, Jum'at, 6 Juni 2018.

"Ini adalah wujud kepedulian kami mitra ojek online yang tergabung di GASPOOL atas permasalahan kemanusiaan yang terjadi secara berlarut-larut di Palestina. Disaat kita disini memikirkan baju bagus untuk lebaran, banyak sekali anak-anak di Palestina sana kehilangan orang tua, rumah bahkan tempat tinggalnya," tambahnya.

Menurut Iif, kondisi Palestina sangat memprihatinkan. Dirinya berharap agar masalah kemanusiaan tersebut bisa segera selesai karena selalu ada korban dari setiap petikaian. 

"Anak-anak adalah kelompok yang paling berat dampaknya, baik secara psikologis maupun hilangnya harapan hidup dan masa depannya. Kegiatan kecil kami ini setidaknya menjadi tanda bahwa kami masih peduli. Bahwa kami ojek online ini adalah sama sebagai manusia, sehingga melakukan kegiatan kemanusiaan," kata Iif.

Ia menambahkan, melalui bantuan ini, GASPOOL ingin memberikan kontribus dan meringankan beban warga Palestina menjelang Lebaran. "Semoga doa dan harapan ini bisa terwujud sehingga anak-anak Palestina bisa ikut meraskan lebaran dengan damai," harap Iif.(gsu)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.