Wakil Gubernur Lampung Dijadwalkan Buka Rapat Anggota dan Orasi Ilmiah ISEI Lampung

KATALAMPUNG. COM - Wakil Gubernur Lampung, Chusunia Chalim, dijadwalkan membuka acara Rapat Anggota dan Orasi Ilmiah ISEI Cabang Lampung di Ball Room Randu Palace, Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Sabtu (29/01/2022). 

Wakil Gubernur Lampung Dijadwalkan Buka Rapat Anggota dan

Kepastian hadirnya Wagub untuk membuka acara tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Arie Sarjono Idris. 

"Iya betul, Ibu Wagub yang akan membuka acara ini," ujar Arie, Jum'at(28/01). 

Arie menambahkan, persiapan untuk acara tersebut telah mencapai seratus persen. "Kali ini ISEI Lampung mengusung tema  'Prospek Ekonomi dan Perbankan Syariah' dengan narasumber Dr. Anggito Abimanyu," jelasnya. 

Diangkatnya tema tentang syariah ini, kata Arie, karena Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Lampung merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia yang berkewajiban untuk mengambil peran untuk mewujudkan visi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah Indonesia sebagaimana amanah Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019-2024.

"ISEI harus meningkatkan perannya terutama dalam pengembangan kapasitas riset dan pengembangan, peningkatan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia, peningkatan kesadaran dan literasi publik melalui berbagai kegiatan ilmiah seperti seminar, lokakarya dan pelatihan-pelatihan yang tepat sasaran, tepat pendekatan dan tepat wawasan," ucapnya. (oza)

Diberdayakan oleh Blogger.