Kasi Intel Korem 043/Gatam Awali Tes Urine


KATALAMPUNG.COM - Kasi Intel Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Edi Yanto bersama 200 orang prajurit Korem 043/Gatam dan Satdisjan menjalani tes urine bertempat di Aula Graha Sudirman Makorem, Bandar Lampung, Jum’at (29/3/2019).


Kasi Intel Korem 043/Gatam Awali Tes Urine


Tes urine dilaksanakan dalam rangka kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Korem 043/Gatam Tahun 2019. Pemeriksaan urin oleh prajurit Korem sebagai upaya pencegahan dan mengetahui ada atau tidaknya prajurit yang terbukti atau terindikasi menggunakan narkoba,

“Saya yang memulai duluan,“ ujar Kasi Intel.

Menurutnya, tindakan itu sebagai contoh kepada prajurit bahwa tidak ada perbedaaan dalam pemeriksakan urine. “Ini kita seriusi dan ke depan kita  bersinergi dengan aparat lainnya, sehingga mampu mengantisipasi bahaya narkoba di Lingkungan Korem 043/Gatam,” katanya.

Sebelum pemeriksaan urine prajurit, diadakan sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan oleh Mayor Inf M. Fajar Rudhianto Pasi Intel Korem 043/Gatam, serta diisi dengan sesi tanya jawab.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.