Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil di Tugu Adipura


KATALAMPUNG.COM - Sebanyak 200 kantong takjil dibagikan oleh Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung. Pembagian takjil ditujukan bagi pengendara dan masyarakat yang melintasi Tugu Adipura, Bandar Lampung, Senin (04/04/2020).


Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil di Tugu Adipura


Acara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan Senior Polwan Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah. “Kegiatan ini diikuti oleh 10 anggota Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung,” kata Titin.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga Besar Polresta Bandar Lampung dan Bahayangkari Polresta Bandar  Lampung dalam menjaga tali silaturahim yang baik dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Sekaligus menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

“Juga tak lupa kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker serta menghindari keramaian, serta untuk sementara tidak mudik,” tambahnya.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.