Keramahan Putri Daihatsu

TANGERANG - Putri Daihatsu adalah sebutan untuk wanita-wanita cantik brand ambassador Daihatsu yang selalu ramah menyambut semua pengunjung di setiap acara pameran mobil berskala internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Keramahan Putri Daihatsu www.katalampung.com
Foto IST. Putri Daihatsu yang tampil pada pameran otomotif GIIAS 2017.
“Ada banyak pembelajaran di sini. Bukan hanya pengalaman, menjadi Putri Daihatsu juga bermanfaat untuk meng-upgrade diri. Ada pembekalan yang diberikan kepada kami. Sehingga kami bisa lebih percaya diri.  Bagaimna kita diajarkan untuk bisa ramah dan bersahabat,” ujar Rizky Darta, Putri Daihatsu, 22 tahun.

Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Daihatsu menampilkan para Putri Daihatsu. Sebumnya, Daihatsu sudah melakukan pencarian bibit-bibit Putri Daihatsu terbaik di Indonesia. Bahkan, Daihatsu juga mendorong para Putri Daihatsu untuk berani tampil dalam ajang pemilihan Miss Auto Show.

Untuk bisa menjadi Putri Daihatsu sendiri memerlukan kriteria khusus dan melalui proses seleksi yang panjang. Kriteria yang dimaksud diantaranya Putri Daihatsu harus memiliki penampilan yang menarik, karakter yang baik serta selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku (Fun, Friendly, dan Reliable).

“Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan bagaimana kehangatan dan keramahan para Putri Daihatsu, sesuai dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.