Gaspool dan ACT Lampung Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar Rp 23.682.000 untuk Palu dan Donggala

KATALAMPUNG.COM – Penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Gaspool Lampung bersama ACT Lampung untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 23.682.000. Pengumpulan dana ini dilaksanakan selama 3 hari dengan titik kumpul di Bandar Lampung dan Kota Metro.


Gaspool dan ACT Lampung Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar Rp 23.682.000 untuk Palu dan Donggala


Usai penggalangan, dana langsung diserahkan oleh perwakilan Gaspool kepada ACT Lampung. Penyerahan dana tersebut diterima langsung oleh Cahyo Prabowo selaku Partnership ACT Lampung. Selain uang tunai juga diserahkan bantuan 4 dus pakaian yang dikumpulkan oleh Mitra Ojek Online yang tergabung dalam Gaspool Lampung.

Baca Juga: 
1. Gaspool Lampung Bersama ACT Galang Donasi Peduli Palu dan Donggala
2. Gaspool Teken Perjanjian Kerjasama Perlindungan dan Bantuan Hukum

Di Bandar Lampung sendiri, penggalangan dana dilaksanakan di Bundaran Tugu Adipura Enggal. Sedangkan di Kota Metro dilaksanakan di sekitar Masjid Taqwa.

Ketua Gaspool Lampung Miftahul Huda mengatakan bahwa proses penggalangan dana ini adalah wujud kecil kepedulian GASPOOL LAMPUNG kepada masyarakat yang terkena bencana baik di Lombok maupun Palu dan Donggala.

"Ini sesuai dengan tujuan dibentuknya GASPOOL LAMPUNG yang akan menjadi sebuah komunitas Ojek Online yang bukan hanya peduli kepada urusan pribadi namun juga peduli kepada kesulitan orang lain dan giat berbuat untuk kemanusiaan," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis, 4 Oktober 2018.

Untuk pelaksanaan di Kota Metro sendiri dimotori oleh Angga selaku GASPOOL Korwil Kota Metro dan Budi selaku Ketua URC GASPOOL Korwil Metro.

Di Kota Metro sendiri berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp 13 juta lebih dalam 2 hari pelaksanaan kegiatan.

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.