Pospera Lampung Galang Dana Bantuan untuk Palu dan Donggala


KATALAMPUNG.COM- Didasari oleh rasa kemanusiaan dan kepedulian atas sesama, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pospera Lampung, mulai bergerak membentuk panitia penggalangan dana bagi korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala. 


Pospera Lampung Galang Dana Bantuan untuk Palu dan Donggala


Beranjak dari berbagai kesediaan waktu dan di tengah kesibukan seluruh anggota yang tersebar di Lampung, akhirnya Rabu (3/9) panitia terbentuk dan tim penggalangan dana diketuai oleh Ferry Arsyad.

"Di hari pertama pembentukan ini, tim dari DPD Pospera Tunarungu sudah menyerahkan bantuan sejumlah uang, dan pakaian layak pakai," ujar Ferry.

Sementara, pospera daerah juga mulai bergerak menggalang dana bagi saudara-saudara yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala. Kedepan, selain menggalang dana secara langsung dari sejumlah elemen, Pospera juga akan turun ke jalan untuk mengumpulkan dana.

Disampaikan pula oleh ketua DPD Pospera Lampung, Marsat Jaya, pihaknya bersama dengan anghota di seluruh Kabupaten/Kota sudah mulai bergerilya. 

"Kita harus bersatu untuk menggerakkan seluruh mesin organisasi agar penggalangan dana ini berguna dan sampai ke masyarakat dan saudara-saudara kita di Palu serta Donggala. Kita juga akan segera membuka kantung-kantung donasi Pospera Peduli Palu dan Donggala," bebernya.

Pospera Lampung menerima berbagai bentuk bantuan baik berbentuk uang maupun barang yang jika terkumpul akan segera didonasikan.

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.