Jelang HUT TNI ke-73, Polres Lampung Timur Dukung Sinergisitas TNI-Polri


KATALAMPUNG.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-73 yang jatuh pada Jum’at, 5 Oktober 2018 mendatang, Polres Lampung Timur dan jajaran Polsek memasang spanduk ucapan Selamat “DIRGAHAYU TNI KE-73”. Langkah ini, sebagai bentuk dukungan Polres Lampung Timur terhadap sinergisitas TNI-Polri dalam mempertahankan keutuhan NKRI.


Jelang HUT TNI ke-73, Polres Lampung Timur Dukung Sinergisitas TNI-Polri


Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirganto,S.ik mengatakan pemasangan spanduk dan Banner ucapan Dirgahayu tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada TNI/Kodim dan Koramil sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polres Lampung Timur

“Kegiatan ini merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar, Khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Timur,” ujar AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik., Rabu (3/10/2018).

Menurutnya, selaku Kapolres Lampung Timur, dirinya memerintahkan agar masing-masing Polsek melaporkan dokumentasi kegiatan pemasangan spanduk/ Banner ucapan Dirgahayu TNI ke-73 melalui Wakapolres agar memudahkan pendataan, sehingga pemasangannya merata diseluruh jajaran Polres Lampung Timur.

Tema yang diangkat pada DIRGAHAYU TNI ke-73 “PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT” ini, diharapkan memberikan energy bagi TNI, sehingga semakin profesional dalam menjalankan tugasnya, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.

“Dan Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat,” pungkas Kapolres Lampung Timur.(jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.