Peduli Kemanusiaan, GASPOOL Gandeng Yayasan Aksi Cepat Tanggap

KATALAMPUNG.COM - Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) membangun kerjasama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kerjasama keduanya meliputi perjanjian kemitraan fundraising dan program kemanusiaan.


Peduli Kemanusiaan, GASPOOL Gandeng Yayasan Aksi Cepat Tanggap


Penandatanganan perjanjian itu dilaksanakan di Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung, Kamis, 27 Juli 2018. 

Hadir pada acara tersebut Yungki Pramono selaku Branch Manager ACT Lampung, Cahyo Prabowo dari ACT Lampung, Miftahul Huda Selaku Ketua GASPOOL, dan Edi Sumpeno selaku Humas GASPOOL beserta para pengurus GASPOOL lainnya.

Melalui keterangan tertulisnya, Ketua GASPOOL Miftahul Huda mengatakan, tujuan dari kerjasama ini adalah sebagai pedoman bagi kedua pihak untuk dapat lebih bersinergi dalam melaksanakan Fundraising dan Program Kemanusiaan. 

Adapun ruang lingkup kerjasama itu meliputi:

1. Kemitraan Program, diantaranya kerjasama dalam Program Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam (SKDI), Global Wakaf, Global Qurban, Global Zakat, Training Character Building untuk Pengemudi Ojek Online dan Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana.

2. Mitra Fundraising, yaitu kegiatan penggalangan dana terkait program-program poin 1 di atas.

3. Media Partner berupa kerjasama sosialisasi dan kampanye program kemanusiaan di Lampung, Indonesia dan Mancanegara sebagai bagian dari isu kemanusiaan, kedermawanan dan kerelawanan.

Perjanjian ini juga disaksikan oleh beberapa perwakilan dari Komunitas dalam GASPOOL dan juga Unit Reaksi Cepat (URC) GASPOOL.

"Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah lanjutan atas sikap GASPOOL selama ini yang peduli terhadap Kemanusiaan dan Kegiatan Sosial Lainnya," kata Miftahul Huda atau yang akrab disapa Iif.

Iif berharap agar kedepannya akan dapat lebih terjalin hubungan yang lebih mesra dan baik, serta akan mengubah image komunitas ojek online. Dari komunitas tukang ojek biasa menjadi komunitas yang peduli terhadap kemanusiaan. 

"Untuk kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan GASPOOL akan berdiri di barisan terdepan," kata Iif .
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.