Presiden Jokowi Sebut Indonesia Butuh Golkar Yang Berkarya

JAKARTA, katalampung.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan pada Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar Tahun 2017 di JCC, Jakarta, Senin (18/12) malam menyebutkan, Indonesia membutuhkan Golkar yang berkarya, karena masih banyak pekerjaan besar yang harus dilakukan bersama-sama untuk seluruh rakyat.

 
Presiden Jokowi Sebut Indonesia Butuh Golkar Yang Berkarya
Sumber Foto: tempo.co

Apa yang telah dilakukan pemerintah dalam tiga tahun ini dan ke depan, menurut Presiden Jokowi, adalah berkarya dan bekerja.

“Berkarya untuk mewujudkan pembangunan Indonesia sentris, membangun dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, pembangunan yang meningkatkan akses pekerjaan yang lebih baik, redistribusi pendapatan yang berkeadilan,” ujar Presiden, sebagaimana dilansir dari laman Setkab.

Namun Presiden menegaskan, banyak pekerjaan-pekerjaan besar yang masih harus diselesaikan. Ia menyebut mengatasi kemiskinan, mengatasi ketimpangan, dan mengatasi pengangguran yang masih banyak.

Berbagai pekerjaan-pekerjaan besar itu, lanjut Presiden, membutuhkan peran kader-kader Golkar, membutuhkan sentuhan kader-kader Golkar yang sudah matang, yang sudah malang-melintang dalam proses pembangunan Indonesia, dan kader-kader Golkar yang paham seluk-beluk politik kebijakan untuk menjalankan sebuah karya.

Pembukaan Munaslub Partai Golkar itu dihadiri oleh oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.
Diberdayakan oleh Blogger.