Asyiknya Berlibur di Taman Kupu-kupu

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Taman Kupu-kupu Gita Persada terletak di Jalan Wan Abdurahman Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandarlampung. Sesuai namanya, di sana para pengunjung bisa melihat kupu-kupu berterbangan dengan bebas.

Asyiknya Berlibur di Taman Kupu-kupu
Foto katalampung.com Gerbang masuk Taman Kupu-kupu Gita Persada, Bandar Lampung

Kondisinya yang asri dan sejuk membuat lokasi tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi, tidak ada biaya yang dipungut saat memasuki area Taman Kupu-kupu. Hanya pengunjung diwajibkan untuk menjaga kebersihan, tidak boleh membuang sampah sembarangan dan tidak boleh merusak tanaman  yang ada di areal lokasi. Hal ini untuk menjaga lokasi tetap bersih dan asri.

Ipan, salah satu pengunjung yang datang ke Taman Kupu-kupu mengaku sering datang ke lokasi tersebut. Apalagi di saat akhir pekan. "Enak Disini. Tempatnya dingin, sejuk. Ada mainan buat anak juga. Jadi bisa sekalian ajak anak istri kesini. Kupu-kupunya banyak. Jarang ada ditempat lain," ujarnya.

Selain tetap menjaga keasrian lokasi, pengelola Taman Kupu-kupu Gita Persada juga menyediakan sarana yang untuk membuat pengunjung nyaman dan terhibur. Terdapat fasilitas bermain anak, pondokan, penangkaran kupu-kupu dan kolam kura-kura. Beberapa tempat duduk juga disediakan bagi pengunjung supaya bisa bersantai. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.