Belajar Gratis di COBA GRATIS Kumon Gedung Meneng Rajabasa Lampung

Advertorial – Bandarlampung - Ada kesempatan menarik yang ditawarkan oleh Kumon Gedung meneng Rajabasa, Bandarlampung. Para peserta didik diberikan kesempatan untuk merasakan belajar gratis di Kumon Gedung Meneng.

Belajar Gratis di COBA GRATIS Kumon Gedung Meneng Rajabasa Lampung

Rita Roslina, Pembimbing Kumon Gedung Meneng menjelaskan, pihaknya  memang sedang melaksanakan Program gratis belajar. Program itu sendiri akan berlangsung mulai tanggal 18 sampai 31 Agustus 2017.

"Jadi, program yang kita tawarkan yaitu COBA GRATIS selama empat pertemuan. Sebelumnya sudah kita terapkan. Ini merupakan sarana bagi siswa untuk merasakan metode belajar kumon yang telah terkenal di berbagai dunia," ujar Rita.

Bagi para peserta yang berminat, Rita menganjurkan untuk  dapat berkunjung ke Kantor Kumon Gedung Meneng Rajabasa di jalan Zainal Abidin Pagar Alam 14 A (seberang Akper Panca Bhakti/Tegar TV). "Atau bisa menghubungi kontak kami di telepon 0721-5612439 atau HP 082279788878," tambah dia.

Kumon sendiri merupakan lembaga pendidikan dari Jepang khusus matematika dan bahasa Inggris yang telah berpengalaman lebih dari enam puluh tahun dan beroperasi di 49 negara. Metode kumon dikembangkan oleh Toru Kumon yang berupaya mengembangkan potensi masing-masing anak.

Belajar Gratis di COBA GRATIS Kumon Gedung Meneng Rajabasa Lampung

Pembimbing beserta para asisten didedikasikan untuk menggali potensi setiap individu. Di awal belajar, siswa akan belajar pada level yang mudah sehingga siswa percaya diri sehingga mampu mengerjakan soal-soal yang diujikan.

Setelah melalui latihan-latihan yang diberikan KUMON maka siswa diharapkan mampu melampaui tingkatan kelasnya. Manfaat metode KUMON tidak hanya mengerti matematika atau bahasa Inggris saja, tetapi KUMON membentuk siswa menjadi pribadi yag tekun, pantang menyerah, percaya diri dan memiliki sikap optimis terhadap berbagai tantangan hidup.

Belajar Gratis di COBA GRATIS Kumon Gedung Meneng Rajabasa Lampung

#kumon lampung, kumon gedung meneng lampung, COBA GRATIS kumon, lampung , bandar lampung
Diberdayakan oleh Blogger.