Tidak Bertemu Walikota, Massa Mengadu Kepada Gubernur

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Massa yang tergabung dalam Perhimpunan Pengemudi dan Pemilik Angkutan Kota Bandarlampung (P3ABL) akhirnya mendatangi Kantor Gubernur Lampung. Sebelumnya, massa sudah menggelar aksi di Kantor Walikota Bandarlampung. (Baca: Mass Tuntut Herman HN Tutup Angkutan Online)
Tidak Bertemu Walikota, Massa Mengadu Gubernur
Foto katalampung.com - Massa aksi saat menggelar aksi unjuk rasa di Lapangan Korpri, Bandarlampung.
Menurut Perwakilan massa aksi, M. Daud, dari hasil mediasi dengan perwakilan Pemerintah Kota Bandarlampung, tidak ada kesepakatan yang signifikan. Diungkapkan dia, Pihak Pemkot Bandarlampung justru meminta waktu sampai satu minggu untuk mengkaji aspirasi massa P3ABL.

"Pak Walikota tidak ada di tempat. Keputusannya,  Pemkot meminta waktu satu minggu untuk mengkaji ada peraturan masalah administrasi," ujarnya.

Setelah membubarkan diri dari Kantor Walikota Bandarlampung, massa berharap bisa bertemu Gubernur Lampung  M. Ridho Ficardo. "Kita mau ke kantor Gubernur. Kita minta Gubernur untuk menutup angkutan online," tegasnya.

Diketahui, massa yang tergabung dalam P3ABL menuntut supaya angkutan berbasis online di Bandarlampung ditutup. Pasalnya, beroperasinya angkutan online justru menggerus penghasilan para supir angkot. (nai)
Diberdayakan oleh Blogger.