Beredar Video Detik-detik Herman HN Walk Out Saat Penyampaian Visi Misi di Acara BEM Unila

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM – Beredar video detik-detik Herman HN, Cagub Lampung nomor urut 2 saat acara bedah visi dan misi yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung di Ruang Sidang Gedung Rektorat Unila Lantai 2, Sabtu, 31 Maret 2018.




Pada video tersebut Herman HN tidak terima dan mengancam akan walk out jika moderator tetap mengatakan ia telah berbicara selama 10 menit.

“Mohon maaf bapak, waktunya 10 menit sudah habis,” kata moderator memotong pembicaraan Herman HN.

Mendapat teguran dari moderator, Herman HN langsung menyanggah dan mengira ia baru bicara beberapa menit.

“Masak baru beberapa menit, udah 10 menit, bohong itu. Saya keluar sekarang kalau kamu bilang udah sepuluh menit. Saya baru bicara beberapa kok sudah sepuluh menit,” kata Herman.

Dia juga menegaskan “kalau nggak adil saya keluar yah, kamu jangan main-main yah. Saya ingin serius.”

“Mungkin langsung ke visi dan misinya,” jawab sang moderator

“Ya ini tadi visi misi nyebutnya, kamu jangan nggak benar, saya ingin tegakkan aturan yang benar. Kalau saya dibilang sudah sepuluh menit. Saya punya jam ini, ga tau kalau jam saya udah ngaur. Jam saya ini udah beberapa tahun, ga ngaur,” jawab Herman.

“Saya bagus bener, saya orangnya tegas. Saya ga mau dimain-mainin orang. Yah, saya ga mau main-main. Kamu masih kecil, masih muda, umur saya sudah 62 tahun,”

“saya ga takut dengan apa aja, saya ingin kebenaran. Kalau baru lima menit aja belum nyampe kamu udah bilang sepuluh, saya keluar. Bagaimana?,” tanya Herman.

“Lanjut visi-misinya bapak,” kata moderator

“Ya ini visi misi, apa isinya?,” sergah Herman

“Ya, silahkan pak,” pinta moderator

“Visi misi itu ada isinya, ada intinya. Bukan ngaur-ngaur. Tol.. Presiden, Bandara.. Presiden. Dari mana daerah yang dibangunnya? Udah-udah lagi lah jangan sebohong-bohongan kita ini yah,” kata Herman

Baca Juga: Pemprov Lampung Kucurkan 408 Miliar Untuk Pembangunan dan Revitalisasi Bandara Raden Intan II

“Kalau ga mau lanjut saya keluar,” ancam Herman.

“Lanjutkan pak,” kata moderator.

“Saya udah jengkel, kalau sudah seperti ini males saya. Saya ingin objektif. Jadi Pilkada kita bersih. Kalau gini aja udah ga bener, saya keluar, terima kasih,” tutup Herman.

“Lanjut pak?,” tanya moderator.

“Nggak,” jawab Herman HN seraya berdiri dan menjabat tangan moderator dan pembicara lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, di luar ruang diskusi, Herman kembali mengungkapkan kekecewaannya dengan BEM Unila selaku penyelenggara diskusi. “Pilkada ini harus diawasi, jangan bagi sembako, harus bersih,” ujarnya kepada wartawan.(dbs)
Diberdayakan oleh Blogger.