Aprilani Yustin Ficardo Hadiri Rakernas Dewan Kerajinan Nasional

JAKARTA, katalampung.com - Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ridho Ficardo menghadiri Rapat Kerja Nasional Dewan Kerajinan Nasional Tahun 2017 di Gedung Serba Guna Kementerian Pertahanan RI Lantai 16, Jakarta, Rabu (26/09).

Aprilani Yustin Ficardo Hadiri Rakernas Dewan Kerajinan Nasional
Dokumentasi Deka Vivi

Acara dengan tema "Membangun Sinergi Kebijakan Dan Program DEKRANAS dalam mewujudkan Krita Berdaya Saing Global" ini dihadiri oleh Ketua umum Dekranas Hj.Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Harian Dekranas Erni Tjahjo Kumolo, Nora Ryamizard Ryacudu, Bintang Puspayoga, Peggy Enggartriasto Lukita, Liza Mustafa Abubakar, istri Gubernur Se-Indonesia, istri Bupati Se-Indonesia, dan tamu undangan.

Dalam RAKERNAS tersebut Aprilani Yustin Ficardo memaparkan program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2016-2017 dan mengungulkan kerajinan Lampung berupa Tapis, Buah Jukum (kalung), dan batu mulia.

Setelah Rakernas, dilanjutkan dengan pembukaan acara Kriyanusa di JCC. Dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, seluruh peserta menggunakan baju adat daerah masing-masing. Sedangkan Aprilani Yustin Ficardo mengenakan batik Lampung dengan kombinasi Tapis.(rls)
Diberdayakan oleh Blogger.