Dies Natalis Universitas Lampung Ke 52, SMA Al Kautsar Sabet Juara I LCT IPS

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - SMA Al Kautsar Bandar Lampung berhasil meraih juara I pada Lomba Cepat Tepat (LCT) Bidang IPS ke-VIII tingkat SMA/MA se-Provinsi Lampung dalam rangka Dies Natalis Universitas Lampung (Unila) ke-52.

Dies Natalis Universitas Lampung Ke 52, SMA Al Kautsar Sabet Juara I LCT IPS
Foto Bersama Panita dan Juara Lomba LCT IPS Dies Natalis Unila ke 52
Acara yang digelar pada Selasa-Rabu, 19-20 September 2017 itu berlangsung di Aula K FKIP Unila dan diikuti oleh 137 tim dari 87 SMA/MA di Provinsi Lampung.

“Lombanya ditutup Rabu malam (20/09) oleh Ketua Panitia Dies Natalis ke 52 Unila yang sekaligus Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Irwan Sukri Banua, M.Si. Untuk Juara I SMA Al-Kautsar Bandar Lampung,  Juara II SMA N 1 Kalirejo Lampung Tengah ,  Juara III SMA Kebangsaan Lampung Selatan, Juara IV SMA Kristen Metro,” kata Koordinator LCT IPS Albet Maydiantoro melalui pesan elektronik yang diterima katalampung.com

Prof. Dr. Irwan Sukri Banua, M.Si, kata Albet dalam sambutannya mengatakan, bagi mereka yang menjadi juara atau pemenang akan diterima sebagai mahasiswa Unila dari jalur khusus prestasi.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Panitia menyerahkan Piala Bergilir Rektor Unila kepada SMA Al Kaustar Bandar Lampung karena telah menjadi juara 2 kali berturut-turut.

“Rencananya kedepan LCT IPS ke sembilan, kita akan undang SMA/MA diwilayah Jabar, Banten dan Sumbagsel,” tutup Albet
Diberdayakan oleh Blogger.