Gara-gara Obat Nyamuk Satu Rumah di Kota Baru Habis Dilalap Api

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Warga Kota Baru, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandarlampung,  dihebohkan dengan kejadian kebakaran di rumah salah satu warga pada Sabtu (30/09). Sekitar pukul 14.00 terlihat kobaran api di rumah semi permanen milik Septi (35). 
 
Gara-gara Obat Nyamuk Satu Rumah di Kota Baru Habis Dilalap Api
Foto katalampung.com - Rumah korban, Septi (35) yang dilalap api pada Sabtu (30/09)
Rumah milik korban yang berukuran sekitar 4 x 8 meter ini ludes dilalap api dalam waktu 30 menit.

Menurut saudara korban Suhebi (44), api berasal dari obat nyamuk bakar yang merambat cepat ke kasur. Api sempat juga menyambar tabung gas 3 kilo gram dan memicu ledakan yang membuat pecah kaca jendela milik tetangganya. 

Rumah Suhebi yang memang bersebelahan tembok dengan rumah Septi pun hampir terbakar juga. Beruntung warga bergerak cepat dan secara swadaya mencoba memadamkan api.

Sekitar 30 menit kemudian 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Tanjung Karang Timur menuju lokasi. Tak butuh waktu lama untuk memadamkan api, walaupun rumah Septi berada di dalam gang namun masih dapat dijangkau semprotan air dari pinggir jalan Perintis Kemerdekaan.

Gara-gara Obat Nyamuk Satu Rumah di Kota Baru Habis Dilalap Api

Tak lama Polisi dari Polsek Tanjung Karang Timur datang dan mengidentifikasi TKP. Saat ini di lokasi sudah dipasangi Police Line. Belum diketahui berapa besar kerugian korban.(is)
Diberdayakan oleh Blogger.